Berbicara di Indonesia Marketeers Festival 2019

Berbicara di Indonesia Marketeers Festival 2019

CEO BOC Indonesia, Hendra W Saputro mewakili Google menjadi pembicara di gelaran Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 yang diselenggarakan oleh MarkPlus. Kegiatan IMF 2019 tersebut berlangsung 2 hari pada 5 dan 6 Agustus 2019 di Denpasar – Bali.

IMF 2019 sendiri mempunyai rangkaian kegiatan terselenggara di 17 kota di seluruh Indonesia. Tahun ini adalah gelaran tahun ke 7 yang banyak menginpirasi UKM dan perusahaan (korporasi) dalam dunia sales marketing.

Hendra di Indonesia Marketeers Festival 2019 Bali presentasi untuk Korporasi di Bali

Hendra sendiri bisa mewakili Google karena aktif di program Google Gapura Digital sebagai master trainer dan fasilitator. Sebuah program inisiatif dari Google adakan pelatihan gratis yg mendukung UKM Indonesia memajukan bisnis melalui sarana digital.

Terjadwal selama 2 hari Hendra menjadi pembicara dalam rangkaian IMF 2019 di Bali. Hari pertama berlangsung di Gedung Sewaka Dharma milik Pemerintah Kota Denpasar. Hari kedua berlangsung di Ballroom Hotel Harris Sunset Road.

Hendra di Indonesia Marketeers Festival 2019 Bali presentasi untuk UKM di Bali

Topik yang dipresentasikan dalam IMF 2019 adalah seputar dunia digital marketing, utamanya mengabarkan produk-produk Google. Alat-alat digital marketing lainnya pun disinggung dalam acara tersebut.

Hari pertama dan hari kedua mempunyai tipe peserta yang berbeda. Peserta yang mayoritas UKM membanjiri ruangan Sewaka Dharma pada hari pertama. Kemudian di hari kedua peserta yang hadir adalah para pemilik bisnis, CEO, CMO dan staf sales marketing. Dikabarkan hari pertama dibuka oleh Walikota Denpasar Bapak Rai Mantra, kemudian hari kedua ditutup oleh Wakil Gubernur Bali Bapak Tjok Ace. Bapak Hermawan Kertajaya juga ikut mengisi pada hari kedua.

Tjok Ace dan Hermawan Kertajaya

Meskipun modul presentasi sama namun Hendra harus mempunyai strategi agar topik nya sesuai ekspektasi para peserta yang berbeda-beda tersebut. Goal nya beda antara hari pertama dan hari kedua. Goal UKM adalah mengetahui alat-alat digital marketing dan manfaatnya. Goal perusahaan adalah memahami cara alat-alat digital marketing agar menciptakan efektivitas bisnis, brand awareness dan meningkatkan sales.

Dokumentasi Video

Dokumentasi Foto

Share yuk ...
Web Hosting Cpanel
Web Hosting LiteSpeed
Web Hosting CloudLinux
Web Hosting PHP
Web Hosting Linux